PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN AKSESIBILTAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA HOTEL YASMIN JAYAPURA)

Awan, Putri (2018) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN AKSESIBILTAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA HOTEL YASMIN JAYAPURA). Skripsi thesis, Universitas Yapis Papua.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (29kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (171kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (85kB)
[img] Text
Kata Pengantar.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (55kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh implementasi pengalaman pelanggan dan Aksesibiltas terhadapa kepuasan pelanggan baik berpengaruh secara bersama-sama maupun secara sendiri-sendiri. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survei. Populsi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Hotel Yasmin Jayapura dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Hasil analisis linier berganda menunjukan bahwa variabel pengalaman pelanggan dan aksesibilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji t pengalaman pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan yaitu thitung 8,209 > ttabel 1,66039 dan variabel Aksesibilitas juga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan nilai thitung = 2,906 > ttabel = 1,66039. Uji F variabel pengalaman pelanggan dan aksesibilitas di peroleh nilai Fhitung 72,117 > Ftabel 3,09. Kata kunci : pengalaman pelanggan, aksesibilitas, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Ade Kurniawan
Date Deposited: 23 Apr 2021 00:46
Last Modified: 23 Apr 2021 00:46
URI: http://repository.uniyap.ac.id/id/eprint/80

Actions (login required)

View Item View Item