DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI JAYAPURA

Kamdi, Aji Yonira (2018) DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI JAYAPURA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS YAPIS PAPUA.

[img] Text
abstrak aji.pdf

Download (98kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (768kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text
cover aji.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (130kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)

Abstract

Era globalisasi ini menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru bagi perusahaan yang beroperasi di dunia, dimana dengan adanya era globalisasi akan dapat memperluas pasar produk dan keadaan tersebut akan memunculkan persaingan yang semakin ketat. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalilis apakah diferensiasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk smartphone Samsung. Oleh karena itu di buat penelitian dengan judul “Diferensiasi produk dan citra merek Terhadap keputusan pembelian produk smartphone Samsungdi Jayapura”. Penelitian ini dilakukan di kota Jayapura. Dalam penelitian ini digunakan metode survey.Survey yang dilakukan dalam penelitian ini khususnya pada pengguna smartphone Samsung dengan cara pemberian butir-butir pernyataan yang dituangkan dalam sebuah kuisioner dan nantinya akan diisi oleh pengguna smartphone Samsung di Jayapura. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan sampel yang diambil sebanyak 73 responden. Hasil penelitian menunjukkan dua variabel yaitu Diferensiasi produk dan Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung dikota Jayapura. Kata Kunci : Diferensiasi Produk Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Ade Kurniawan
Date Deposited: 22 Apr 2021 01:30
Last Modified: 22 Apr 2021 01:30
URI: http://repository.uniyap.ac.id/id/eprint/66

Actions (login required)

View Item View Item