PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS SISTEM INFORMASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI PADA BANK MANDIRI KCP PADANG BULAN JAYAPURA

Kawati, Isna Ryski (2018) PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS SISTEM INFORMASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI PADA BANK MANDIRI KCP PADANG BULAN JAYAPURA. Skripsi thesis, Universitas Yapis Papua.

[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB) | Request a copy
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (27kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (98kB)
[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (125kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (330kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk membuktikan bahwa kualitas informasi, kualitas sistem informasi dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh kepuasan pengguna sistem informasi. Berdasarkan teknik pengambilan sampel total sampling diperoleh sebanyak 41 karyawan yang dijadikan sampel penelitian, Variabel yang diuji dalam penelitian ini yaitu kualitas informasi, kualitas sistem informasi, kualitas pelayanan, kepuasan pengguna sistem informasi. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diperoleh bahwa kualitas informasi, kualitas sistem informasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi. Sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi. Kata kunci : kualitas informasi, kualitas sistem informasi, kualitas pelayanan, kepuasan pengguna sistem informasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Mr. Ade Kurniawan
Date Deposited: 25 Apr 2021 13:26
Last Modified: 25 Apr 2021 13:26
URI: http://repository.uniyap.ac.id/id/eprint/96

Actions (login required)

View Item View Item