ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Toko Roti BreadTalk Jayapura)

Rochma, Aisah Nur (2018) ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Toko Roti BreadTalk Jayapura). Skripsi thesis, Universitas Yapis Papua.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (29kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (101kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (155kB)
[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (19kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (282kB)
[img] Text
Kata Pengantar.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (955kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening (pada toko roti BreadTalk Jayapura). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini konsumen yang pernah melakukan pembelian di toko roti BreadTalk Mall Jayapura. Sampel yang digunakan adalah 200 responden. Alat analisis yang digunakkan adalah SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen. Artinya jika kualitas produk meningkat maka akan meningkatkan kepercayaan konsumen. Terdapat pengaruh antara kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian. Artinya jika kepercayaan konsumen meningkat maka akan meningkatkan keputusan pembelian. Terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Artinya jika kualitas produk meningkat maka akan meningkatkan keputusan pembelian. Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen dari hasil uji sobel 1,678 < 1,98. Artinya kepercayaan konsumen tidak mampu memediasi secara parsial pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : kualitas produk, keputusan pembelian dan kepercayaan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Ade Kurniawan
Date Deposited: 19 Apr 2021 02:41
Last Modified: 19 Apr 2021 02:41
URI: http://repository.uniyap.ac.id/id/eprint/40

Actions (login required)

View Item View Item