PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM CASABLANCA DI KOTA JAYAPURA

Kusumo, Kartono Adi (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM CASABLANCA DI KOTA JAYAPURA. Skripsi thesis, Universitas Yapis Papua.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (30kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (335kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (225kB)
[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (58kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (103kB)
[img] Text
Kata Pengantar.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (840kB)

Abstract

Persaingan usaha parfum di Indonesia sudah semakin ketat. Kalau berkunjung ke tokoparfum akan mudah menemukan kecendrungan baru yang sedang marak. Ada sejumlah toko parfum yang menawarkan berbagai macam aroma parfum yang menarik untuk di coba khususnya parfum isi ulang . untuk menerangi persaingan ini perusahaan dituntuk untuk melakukan strategi pemasaran. Salah satunya yaitu membangun atribut produk,sikap konsumen. Strategi tersebut juga digunakan oleh perusahaan parfum untuk mempengaruhikeputusan pembelian pada pengunjung di Kota Jayapura. Hasil pengujian data penelitian juga menunjukan bahwa pengujian secara simultan yakni; atribut produk dan sikap terbukti berpengaruh signifikan secara bersama-sama atau simultan terhadap keputusan pembelian konsumen Parfum Casablanca di Kota Jayapura. Temuan ini dibuktikan oleh besarnya nilai F hitung yakni 230.642 adalah lebih besar dari nilai F tabel yakni 2.72 (230.642 > 2.72) dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000 yang adalah lebih kecil dibandingkan 0.05 (0.000 < 0.05). Hasil ini berarti bahwa terima Ha dan tolak H0 atau hipotesis diterima yang bararti bahwa atribut produk dan sikap terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Parfum Casablanca di Kota Jayapura. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa jika terjadi peningkatan atribut produk dan sikap secara simultan maka peningkatan tersebut akan diikuti juga oleh peningkatan keputusan pembelian konsumen Parfum Casablanca di Kota Jayapura. Kata kunci: Atribut Produk, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Ade Kurniawan
Date Deposited: 19 Apr 2021 04:44
Last Modified: 19 Apr 2021 04:44
URI: http://repository.uniyap.ac.id/id/eprint/45

Actions (login required)

View Item View Item