Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen)

Khotimah, Khusnul (2022) Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen). CV. Media Sains Indonesia. ISBN 9786233627061

[img] Text
identifier_dsh=S201441554_1680576409371764&continue=https_%2F%2Fdrive.google.com%2Fdrive%2Ffolders%2F1-EkQJNKmJ9QbEzRLqZq4UrxfXOC4JqUx_usp=sharing&followup=https_%2F%2Fdrive.google.com%2Fdrive%2Ffolders%2F1-EkQJNKmJ9QbEzRLqZq4UrxfXOC4Jq

Download (156kB)
Official URL: https://books.google.co.id/books/about?id=3QaMEAAA...

Abstract

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bacaan khususnya terkait dengan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen). Pengarang: Dexi Triadinda, Chairul Pua Tingga, Hj. Siti Komariah Hildayanti, Bernadin Dwi Mardiatmi, H. Iwan Henri Kusnadi, Liling Listyawati, Seprianti Eka Putri │Gunawan, Abdi Sakti Walenta │Shinta Abdul Rahman, Acai Sudirman│Upik Djaniar, Nobelson │Khusnul Khotimah, Muhammad Rifqi Baihaqi│Maria Assumpta Wikantari, Rr. Chusnu Syarifa Diah Kusuma, Muhammad Wadud│Andry Herawati.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Riandi Widiyantoro
Date Deposited: 04 Apr 2023 02:49
Last Modified: 04 Apr 2023 02:49
URI: http://repository.uniyap.ac.id/id/eprint/432

Actions (login required)

View Item View Item